Parlementaria

DPRD Rohul Gelar Paripurna Hasil Reses

Please enter banners and links.

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) adakan Rapat Paripurna penyampaian laporan hasil reses pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Rokan Hulu Masa Persidangan Ke tiga tahun 2021 di ruang rapat paripurna DPRD Rokan Hulu pada Rabu, (1/9/2021).

foto   : istimewa

HARIANKAMPAR.COM, PASIRPENGARAIAN – Rapat paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Rokan Hulu Novli Wanda Ade Putra, ST., M.Si dan Wakil Ketua DPRD Nono Patria Pratama , Andrizal dan dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hulu. Pada rapat kali ini turut hadir pula mewakili Bupati Rokan Hulu Asisten III Edi Suharman dan Beberapa Kepala Dinas dan Badan Dilingkungan Pemerintahan Rokan Hulu. Serta turut juga dihadiri Perwakilan dari Dandim 0313/KPR dan Perwakilan dari Polres Rokan Hulu.

Sebelumnya, anggota DPRD Rokan Hulu telah melaksanakan reses pada tanggal 27 – 31 Agustus 2021. Penyampaian Laporan Hasil reses kali ini terdiri dari penyampaian hasil reses Dapil Rokan Hulu I, Dapil Rokan Hulu II, Dapil Rokan Hulu III dan Dapil Rokan Hulu IV. Dimana Dapil 1 terdiri dari Kec.Rambah, Rambah Samo, Bangun Purba dan Rambah Hilir. Dapil II terdiri dari Kec.Tambusai, Tambusai Utara. Dapil III terdiri dari Kec.Kepenuhan, Kepenuhan Hulu, Bonaidarussalam, Kunto Darussalam, Pagaran Tapah Darussalam dan Dapil IV terdiri dari Kec.Ujung Batu, Rokan IV Koto, Pendalian IV Koto, Tandun dan Kabun.

Adapun agenda yang disampaikan dari seluruh Daerah Pemilihan yaitu mengenai pembangunan infrastruktur, penerangan, ekonomi, kesejahteraan masyarakat, kesehatan dan pendidikan.

Dari setiap Juru bicara masing masing Dapil Rokan Hulu berharap, bahwa aspirasi masyarakat yang telah ditampung oleh anggota DPRD dapat diperhatikan, dipertimbangkan dan direalisasikan.

“Besar harapan kami sebagai anggota DPRD Rokan Hulu yang bertanggung jawab terhadap konstituen di daerah pemilihan dan kami berharap permintaan masyarakat dalam laporan hasil kegiatan reses ini dapat direalisasikan oleh Pemerintah Rokan Hulu melalui pelaksanaan program dan kegiatan pada APBD tahun anggaran 2022,” tutur Jubir masing-masing Dapil.

Ditempat yang sama, Ketua DPRD Rohul juga mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD Rohul yang telah melaksanakan dan melaporkan hasil reses dalam rapat paripurna tersebut.

“Kami atas nama pimpinan DPRD Rokan Hulu mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD Rohul yang telah melaksanakan dan melaporkan hasil reses di daerah pemilihannya masing-masing,” ucapnya.

Usai dengan pelaksanaan Paripurna Penyampaian Laporan Hasil Reses dilanjutkan dengan Paripurna Penutupan masa sidang tahun 2021 dan pembukaan masa sidang ke satu tahun 2021. (teu)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Close
Close